Home > Hiburan > Gosip > Anggun Geram Dengan Aksi Keji Bom di Kampung Melayu

Anggun Geram Dengan Aksi Keji Bom di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017), memang telah menarik perhatian para publik figur. Salah satunya adalah penyanyi go Internasional, Anggun C. Sasmi. Ia juga ikut ambil suara dalam peristiwa yang menewaskan 3 orang anggota kepolisian tersebut.

Anggun Geram Dengan Aksi Keji Bom di Kampung Melayu

Anggun C Sasmi

Melalui keterangan foto dalam postingan di akun Instagramnya, pelantun Mimpi tersebut menegaskan bahwa tidak ada agama yang mentolerir pembunuhan. Baginya siapapun yang telah membunuh orang-orang yang tidak bersalah, ia seolah-olah telah membunuh seluruh umat manusia.

“No religion tolerates killing. “Whoever kills an innocent life it is as if he has killed all humanity.” #JakartaBombings #Manchester #Marawi,” tulis Anggun pada keterangan foto.

Melihat postingan dari Anggun tersebut tak sedikit dari netizen yang merasa setuju dengan apa yang dikatakan oleh ibu dari Kirana Cipta Montana. Bahkan, mereka berharap agar pihak berwajib bisa mengungkap siapa dalang dibalik peristiwa pengeboman yang berlangsung tadi malam tersebut.

“Turut berduka cita bagi keluarga korban. #prayforindonesia,” tulis abditumanggor.

Baca Juga : Suami Artis Cantik Ini Dibilang Mirip Kuli

“Agree mba anggun…gw kaga peduli mereka agamanya apa…tp yg jelas mereka itu gak punya sisi kemanusiaan sama sekali!,” tulis tere_pita.

“Who behind all this…? Smg polisi bisa mengungkap dalang d balik teror dinegeri qt ini INDONESIA,” tulis hana_cipta237.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...