Home > Hiburan > Gosip > Ini Tanggapan Olla Ramlan Seputar Aksi Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu

Ini Tanggapan Olla Ramlan Seputar Aksi Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden teror bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, pada Rabu (24/5/2017) malam, mendapat sorotan dari beberapa pihak, tak terkecuali dari kalangan artis. Salah seorang artis yang menyoroti kejadian tersebut yakni Olla Ramlan.

Ini Tanggapan Olla Ramlan Seputar Aksi Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu

Olla Ramlan

Presenter sekaligus model tersebut merasa sangat prihatin dan terkejut lantaran adanya aksi teror menjelang bulan Ramadan tersebut. Dia juga menyebut bahwa aksi tersebut bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Istri M Aufar Hutapea tersebut pun menyampaikan rasa belasungkawa atas wafatnya tiga polisi yang menjadi korban teror dalam aksi tersebut.

“Aduh, serem amat, mau puasa kok masih ada teror bom‎. Masyarakat Jakarta sepertinya tidak bisa dibiarkan tenang,” keluhnya saat menjadi presenter di salah satu tayangan berita hiburan, Kamis (25/5).

“Mudah-mudahan, pak polisinya bisa khusnulkhatimah. Apalagi beliau-beliau ini meninggal saat menjalankan tugas,” ucapnya.

Baca Juga : Hollywood Dikabarkan Siap Menggarap Film Saint Seiya

Olla pun berharap tidak ada lagi kejadian teror bom di Indonesia. Terlebih lagi di saat mendekati bulan Ramadan, umat Islam ingin menjalankan ibadahnya dengan tenang dan nyaman.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Postingan Dari Pevita Pearce Ini Membuat Netizen Pria Istighfar

Postingan Dari Pevita Pearce Ini Membuat Netizen Pria Istighfar

Jakarta –  Salah seorang selebriti cantik, Pevita Pearce memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis