Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Berencana Merayakan Lebaran Di Eropa

Luna Maya Berencana Merayakan Lebaran Di Eropa

Jakarta – Artis cantik, Luna Maya mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menyambut datangnya bulan puasa di tahun ini. Meski demikian, dirinya telah memiliki rencana dalam menghadapi Ramadhan. Kekasih Reino Barack tersebut mengaku akan pulang kampung ke Bali. Ia ingin merayakan puasa pertama bersama dengan keluarga.

Luna Maya Berencana Merayakan Lebaran Di Eropa

Luna Maya

“Enggak ada (persiapan) biasa aja. Tapi saya mau ke Bali,” katanya di Jakarta Selatan. “Saya mau main dan mau ketemu keluarga. Jadi bisa sekalian puasa pertama di Bali.”

Luna mengaku banyak hal yang ia rindukan selama bulan puasa. Ini karena Ramadhan menjadi momen baginya untuk berkumpul dengan teman lama. Soal rencana Idul Fitri, ternyata Luna ingin merayakan Lebaran di Eropa.

“(momen) Pas buka bersama, cari makanan bareng-bareng, terus ketemu teman lama,” kata Luna. “Kan bisa sekalian tuh silaturahmi. Kalau buka bersama biasa spontan sih, kalau teman-teman pada bisa, ya ayo aja.”

“Tapi enggak mau yang terlalu ekstrim juga karena hidup harus balance ya, dunia dan akhirat. Jangan sampai jadi manusia yang sia-sia. Lakukan yang terbaik dan apa yang dikerjakan selama bulan Ramadhan harus diterapkan di bulan-bulan lainnya. Harus intropeksi diri,” katanya.

Baca Juga : Netizen Terkejut Mengetahui Harga Jam Tangan Milik Syahrini

“Tahun ini bakal di Eropa. Saya mau ke Italia bertiga sama teman-teman karena kebetulan ada teman dekat yang menikah, jadi saya menetap di sana sampai lebaran. Jadi paling nanti (Lebaran) di KBRI atau masjid yang ada di sana,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...