Home > Hiburan > Gosip > Setelah Deddy Corbuzier dan Trio Macan, Kini Giliran Via Vallen Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Setelah Deddy Corbuzier dan Trio Macan, Kini Giliran Via Vallen Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Jakarta – Salah seorang Pedangdut Via Vallen berhasil menyingkirkan Ayu Ting Ting dalam nominasi Pedangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017. Akan tetapi, sebagai pendatang baru, Via pastinya menghadapi banyak kritikan dari para haters.

Setelah Deddy Corbuzier dan Trio Macan, Kini Giliran Via Vallen Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Meski demikian, artis kelahiran Sidoarjo tersebut mencoba bersikap tenang dalam menanggapi kritikan dari sejumlah pihak yang menyerangnya. Ia menuliskan sejumlah kata-kata bijak untuk para hatersnya.

“Di hina, adalah salah satu cara Allah swt menguji seberapa kuat iman dan keyakinan seorang hamba terhadap Tuhannya melalui orang orang di sekitarnya Jika mampu melewatinya, akan ada hadiah indah dr Allah swt yang sudah menanti nantikannya,” tulis Via.

Namun sayangnya, postingan tersebut tidak membuat haters berhenti menyindirnya. Via kemudian menuliskan kembali postingan baru yang mengundang rasa penasaran netter. Sejumlah netizen kemudian mengomentari postingan tersebut. Mereka mengingatkan Via untuk berhati-hati karena bisa membuat fans fanatik Ayu jadi salah paham.

“Kata bu guru ” JadiLah PLAGIAT yg SANTUN Betewe Selamat hari kamis dr si manis yang juga bisa sadiss,” tulisnya.

Baca Juga : Luna Maya Berencana Merayakan Lebaran Di Eropa

“Plagiat yg izin dulu sama yg d plagiatin ya kak?? awas ada yg sensi kak, mereka lebih sadis tanpa pandang bulu dan tanpa mencerna kata2,” kata netter.

“Hahaha ati2 kak via,,nanti abis ini bakal amis loh IG nya ,,bentar lg jga kak via tiba2 ada komplotannya balajaer ,,berkeliaran di mari,,,heheh,,@viavallen,” seru yang lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...