Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Jakarta – Pihak manajemen hotwlAlexis menceritakan dampak yang terjadi pada mereka setelah muncul wacana penutupan Alexis oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Anies-Sandi

Kerugian yang dimaksudkan adalah dari segi jumlah tamu yang datang.

“Oh sangat merugikan, efeknya sampai sekarang sekitar 20 persen – sampai 30 persen. Di sini biasanya tamu kurang lebih 700-800 orang, sekarang paling 500-600 di akhir pekan,” ucap Humas Alexis, Arman, di Alexis, Rabu (24/5/2017).

Tak hanya itu, isu tersebut juga menimbulkan keresahan di kalangan karyawan. Para pegawai mempertanyakan masa depan pekerjaan mereka. Apabila benar-benar akan ditutup, Arman mempertanyakan alasan penutupan tersebut. Sebab mereka merasa tidak melakukan pelanggaran.

“Masalah penutupan, terus terang ya kita paham arahnya karena terus terang izin yang dibutuhkan kita semua lengkap,” ungkap Arman.

Jika Alexis ditutup karena jenis usaha mereka yang bergerak di dunia hiburan, Arman mengatakan seharusnya semua tempat hiburan malam juga ditutup.

“Saya rasa bisnis hiburan itu ya banyak ya. Kalau ditutup apakah semua bisnis serupa juga ditutup?” lanjutnya.

Terkait isu adanya praktik prostitusi di Alexis, Arman mengytakan hal itu tergantung pribadi seseorang. Arman mengatakan praktik semaca itu bisa terjadi dimanapun. Tetapi, hal yang pasti adalah mereka sudah memerintahkan karyawan untuk tidak terlibat praktik semacam itu.

“Saya di sini sudah mewanti-wanti untuk orang yang kerjanya pijit ya pijit, yang kerjanya pemandu karoke ya hanya pemandu karoke. Kalau mereka terjadi di luar ya saya gak bisa apa-apa kan, karena saya punya keterbatasan gak mungkin memonitor orang satu per satu,” tegasnya.

Usai Anies dan Sandi menjabat, Arman mengaku ingin berkomunikasi dengan mereka. Ia ingin mempertanyakan alasan Alexis akan ditutup.

Baca juga: Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

“Kita mau menanyakan kesalahan kita dimana? Kalau memang industrinya yang salah ya satu Jakarta ditutup dong,” pungkas Arman. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya sudah menyatakan bahwa ...