Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPRD DKI Lakukan Sidak Ke Alexis

Anggota DPRD DKI Lakukan Sidak Ke Alexis

Jakarta – Beberapa tempat hiburan malam mendadak didatangi rombongan anggota DPRD DKI Jakarta pada Rabu (24/5/2017). Lokasi pertama yang diinspeksi mendadak adalah diskotek Illigals, Jakarta Barat.

Anggota DPRD DKI Lakukan Sidak Ke Alexis

Sidak DPRD DKI

Rombongan anggota dewan yang terlibat dalam sidak adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua Komisi B DPRD DKI Tubagus Arief, serta para anggota Komisi B seperti Prabowo Soenirman, Syarifudin, dan Yuke Yurike.

Pantauan Kompas.com, ketika tiba di lokasi, para anggota Dewan sempat melontarkan berbagai pertanyaan kepada General Manager Iliigals, Erwan. Setelah itu, mereka ikut dengan manajemen Illigals yang sedang memeriksa loker milik karyawan.

“Ini sepertinya tulisan tentang bahaya narkoba tidak ada,” ungkap Prasetio.

Prasetio lantas meminta berkas-berkas perizinan tempat hiburan itu kepada pihak manajemen. Setelah di Illigals, rombongan melanjutkan perjalanan ke Alexis di Jakarta Utara. Kepada manajemen Alexis, Prasetio meminta komitmen mereka demi menghentikan peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

Baca juga: Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

“Tadi kita dari Illigals. Next ke depan kita ke sini tanpa permisi. Kalau saya datang ada narkoba, langsung tutup ini Pak. Kita minta komitmen Bapak untuk dukung program pemerintah,” ujar Prasetio. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Ceramah Soal PKI Yang Mengantarkan Alfian Tanjung Jadi Tersangka

Video Ceramah Soal PKI Yang Mengantarkan Alfian Tanjung Jadi Tersangka

Jakarta – Polisi menahan Ustad Alfian Tanjung dan menetapkannya sebagai tersangka atas ucapannya saat memberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis