Home > Hiburan > Gosip > Unggah Postingan Ini, Tata Janeeta Langsung Diserang Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Unggah Postingan Ini, Tata Janeeta Langsung Diserang Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Jakarta – Baru-baru ini, kolom komentar Tata Janeeta mendadak penuh dengan cibiran dan hujatan yang dilayangkan oleh balajaer atau sebutan fans fanatik pedangdut, Ayu Ting Ting. Hal tersebut disebabkan karena Tata dinilai menyindir Ayu lantaran komentar yang dia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Unggah Postingan Ini, Tata Janeeta Langsung Diserang Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Meski, tulisan tersebut disebutkan sebagai pengingat untuk dirinya sendiri. Akan tetapi, para penggemar Ayu merasa tak peduli. Mereka tetap mengira jika tulisan tersebut adalah sebuah bentuk sindiran untuk idolanya. Di mana, isi tulisan tersebut menyinggung mengenai orang ketiga.

“Lebih baik jadi ratu di Istana sendiri tanpa Raja, daripada jadi selir di istana seorang Raja yang mempunyai ratu, Ini aku,” tulisnya.

“Keputusan di tangan kalian para wanita.. hidup mu kalian yang tentukan… bukan orang lain, kalau Tega ya monggooo.. kalau bisa sih jangan.. yesss?,” lanjutnya.

Sadar bahwa apa yang dia tulis di Instagram menjadi perdebatan, Tata mengatakan apa yang dia tulis merupakan sebagai pengingat bagi dirinya sendiri, bukannya menyindir orang lain.

Lebih baik jadi ratu di Istana sendiri tanpa Raja.. daripada jadi selir di istana seOrang Raja yg mempunyai ratu, Ini aku…… keputusan di tangan kalian para wanita.. hidup mu kalian yg tentukan… bkn org lain… kl Tega ya monggooo.. kl bs sih jangan.. yesss? 🙏😉😊 "tlg jgn dikaitkan sm org lain Ini caption buat sy sendiri bkn buat org lain!" #respect #selfreminder #rahasiatatajaneeta #tatajaneetakorbanmu #placentatatajaneeta #placentapalembang #tatajaneeta

A post shared by Tata.Janeeta "TJ" (@tatajaneetaofficial) on

Baca Juga : Benarkah Hubungan Asmara Antara Ihsan Tarore dan Denada Sudah Putus ?

“Ini buat hidup saya sendiri, kala ada yang kesindir ya maaf, gak bermaksud nyindir siapapun.. semua bebas untuk memilih jalan hidupnya,” tandas Tata.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...