Home > Hiburan > Gosip > Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya

Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya

Jakarta – Baru-baru ini, datang sebuah kabar bahagia dari seorang model cantik, Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut, diketahui telah melangsungkan pernikahannya yang kedua pada Jumat (26/5/2017), hari ini di kawasan Banten, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui dari postingan salah satu sahabat Kalina, Alvin Adam.

Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya

Kalina Resmi Menikah Untuk Kedua Kali

Dilihat dari postingan akun alvinadam1, Kalina tampak tak kuasa menahan air matanya ketika proses ijab kabul diucapkan oleh Muhammad Hendrayanto. Kalina dinikahi oleh Hendrayanto dengan mahar berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, cincin emas seberat 7,5 gram dan seperangkat alat sholat.

“Saya terima nikah dan kawinnya Eli Oktarani (nama asli Kalina) binti Sardie dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Hendrayanto lancar. Suasana haru seketika menyeruak setelah Hendrayanto selesai mengucapkan ijab kabul. Air mata Kalina pun menetes saat itu.

Penikahan tersebut juga dihadiri oleh mantan suami Kalina, Deddy. Sahabat Kalina tersebut juga membagikan momen Deddy yang sedang “mendampingi” mantan istrinya setelah ijab kabul. Terlihat pemandu acara “Hitam Putih” itu tersenyum bahagia berdampingan dengan Kalina dan suami barunya. Netizen yang menyaksikannya pun ikut senang dengan kabar pernikahan Kalina ini.

Baca Juga : El Rumi Akui Keinginannya Lanjut Sekolah Ke London Sempat Ditentang Oleh Ahmad Dhani

“Klo liat yg nikah bawaannya haru….baper…mrembes mili …barakalloh bt mba kalina semoga bahagia hingga ahir…aamiinn,” tulis netter.

“Selamat sistaaaa Kalina bahagia selamanya,” kata yang lain. “Happy wedding mba @kalinaocktaranny,” ujar netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...