Home > Olahraga > Bola > Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus di final Liga Champions 2016/17 itu menyebut jika tim asal Turin itu akan selalu berada di hatinya.

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zinedine Zidane

Zidane membela I Bianconeri dari 1996 hingga 2001. Selama lima musim memperkuat Juventus, Zidane sukses mencetak 31 gol dan 33 assist dari 210 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Karena kontribusinya, Juventus berhasil meraih enam gelar juara, yakni dua titel Serie A, satu gelar Piala Supercoppa Italia, satu Piala Super Eropa, satu Piala Intercontinental, serta satu trofi Piala Intertoto.

“Laga ini terasa spesial buat saya. Saya berada di Juventus selama lima tahun, sebuah klub hebat yang membantu saya untuk berkembang dan menjadi seorang pria, untuk tumbuh menjadi pribadi dan sebagai pemain,” ungkap Zidane, Jumat (26/5/2017).

“Juventus akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya, namun begitu memulai pertandingan, saya akan berada di sisi lain, bersama Real Madrid, dan saya hanya akan memikirkan tim saya,” pungkasnya.

Baca juga: Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Jika berhasil mengantarkan Real Madrid meraih gelar juara, Zinedine pun akan mengukir rekor. Ia akan menjadi pelatih pertama yang sukses membawa timnya mempertahankan (back to back) gelar juara di era Liga Champions. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...