Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Inilah 4 Ciuman Yang Disukai Oleh Wanita

Simak, Inilah 4 Ciuman Yang Disukai Oleh Wanita

Jakarta – Momen ketika berciuman dengan orang yang kita cintai merupakan saat yang mendebarkan. Ciuman Anda akan semakin lengkap jika dilakukan pada situasi yang pas.

Simak, Inilah 4 Ciuman Yang Disukai Oleh Wanita

Pasangan yang Berciuman

Lantas, gaya ciuman manakah yang menjadi idaman para wanita di Jepang? Inilah jawabannya, seperti dilansir dari en.rocketnews24.com, Jumat (26/5/2017).

Dicium saat dipeluk dari belakang

Di posisi ke empat, para wanita jepang sangat suka dicium ketika dipeluk dari belakang oleh pria. Namun skenario yang mirip dengan manga ini jarang terjadi, karena membutuhkan kedekatan yang sudah sangat intim. Sehingga, para wanita menganggap ciuman ini tidak sepopuler yang lainnya.

Dicium saat ingin berpisah

Posisi ketiga diisi dengan skenario dicium saat ingin berpisah. Ciuman ini biasanya diberikan pria ketika ingin berpisah sangat jauh, kepada wanita yang disayanginya. Tentunya, arti dari ciuman ini adalah memberi tahu wanita, bahwa ia sangat disukai oleh sang pria.

Dicium saat tidak ada orang di sekeliling

Ketika tidak ada orang di sekeliling, akan ada perasaan apakah sang pria akan mencium wanita atau tidak. Rasa penasaran inilah yang menempatkan skenario ciuman ini menjadi nomor dua. Apalagi bila diberikan dalam mobil, atau lift yang tidak ada orang lain selain pria yang dicintai. Ternyata, jenis ciuman ini menjadi yang populer di kalangan pria.

Baca juga: Tips dan Trik Mencari Barang Hilang di Rumah

Dicium secara mendadak

Ciuman yang sangat diinginkan oleh para wanita Jepang adalah ciuman secara mendadak. Tampak seperti film drama, namun situasi ini sangat diinginkan oleh para wanita, meski jarang terjadi. Tentunya tipe ciuman ini menjadi senjata bagus bagi para pria yang sedang mendekati wanita Jepang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Jakarta – Sejumlah orang sangat menggilai aktivitas mengunyah permen karet. Hal tersebut memang bisa menimbulkan ...