Home > Hiburan > Gosip > KPAI Nilai Ayu Ting Ting Tidak Kooperatif Dalam Menyelesaikan Masalah Dengan Mantan Suami

KPAI Nilai Ayu Ting Ting Tidak Kooperatif Dalam Menyelesaikan Masalah Dengan Mantan Suami

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dan keluarganya dianggap menghambat kerja Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait dengan laporan yang dilayangkan oleh Henry Hendarso alias Enji untuk bisa bertemu dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun lagu Sambalado tersebut dan keluarganya dianggap tak kooperatif.

KPAI Nilai Ayu Ting Ting Tidak Kooperatif Dalam Menyelesaikan Masalah Dengan Mantan Suami

Ayu Ting Ting dan Bilqis

“Sampai hari ini pihak Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya belum memberikan respons yang positif,” ujar Kepala Divisi Sosialisasi KPAI Erlinda pada awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5).

Erlinda amat menyayangkan sikap pelantun lagu Sambalado tersebut yang tidak kooperatif dalam menyelesaikan masalahnya dengan sang mantan suami.

Baca Juga : Ashanty Akui Sering Berziarah Ke Makam Sang Ibunda

“Jadi kami mengetuk hati mereka kembali untuk ayo bersama kami, kami bukan polisi. Kami benar-benar memikirkan kepentingan terbaik untuk anak,” tegas Erlinda.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135