Home > Hiburan > Gosip > Bella Shofie Dikabarkan Menikah Lagi, Netizen Pertanyakan Siapa Suaminya

Bella Shofie Dikabarkan Menikah Lagi, Netizen Pertanyakan Siapa Suaminya

Jakarta –  Salah satu artis sensasional, Bella Shofie kembali menjadi perbincangan kalangan netizen di media sosial. Pasalnya, kali ini Bella digosipkan telah menikah lagi. Kabar tersebut mencuat usai melihat sebuah postingan “misterius” di Instagram Story, pada Jumat (26/5/2017).

Bella Shofie Dikabarkan Menikah Lagi, Netizen Penasaran Dengan Siapa Suaminya

Bella Shofie

Menjelang bulan Ramadhan, Bella mengunggah postingan yang membuat para netizen di dunia maya menjadi penasaran. Sontak, netter pun penasaran dengan postingan tersebut dan bertanya kemungkinan Bella sudah menikah lagi. Meski belum pasti, netter rupanya penasaran dengan sosok suami Bella.

Sejumlah netizen justru bertanya-tanya soal pria yang dinikahi Bella. Mereka ternyata merasa curiga dengan mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut.

“Puasa tahun pertama bersama keluarga kecilku. Ya Allah Alhamdulillah aku bahagia,” tulis artis cantik itu di Instagram Story.

“Udin kewong kah?” tanya salah satu netter.

“Emang dese dah kewong lg?” celetuk lainnya tak kalah penasaran.

Baca Juga : Ini Tanggapan Nassar Tentang Pernikahan Mantan Istrinya Dengan Seorang Pengusaha

“Kira2 suami siapakah yang direbut sama diaaa?” tanya netter.

“Pertinyiinyi adalahhh..suami barunya hasil ngrebut pny org gak?” celetuk lainnya. “Suami org lg bukan?” kata yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...