Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Jakarta – Aktor tampan, Reza Rahadian memuji akting Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven. Bahkan Reza menyebut Asti lawan main terbaik dalam sejarah karier perfilmannya. Asti, salah satu alasan mengapa ia akhirnya dirinya mengambil tawaran main di CE.

Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Reza Rahadian

Mendengar hal tersebut, berarti bagi Reza, honor bukanlah indikator tunggal dalam menerima atau menolak peran.  Pengakuan dari Reza tersebut sekaligus menjawab isu yang menyebutnya sebagai pemegang rekor honor termahal. Ini bukan kali pertama Reza diisukan menjadi yang termahal di layar lebar.

Setelah Habibie & Ainun mencetak 4,5 juta penonton, beredar kabar bahwa ia memasang tarif mendekati setengah milyar rupiah. Kini setelah My Stupid Boss secara dramatis membukukan 3 juta penonton lebih dan Rudy Habibie sukses di level 2 juta penonton, honor Reza Rahadian dikabarkan melonjak ke kisaran 700 juta.

“Wah, gila! Desas-desus dari mana, tuh? Angka itu harus saya amini. Saya akan menjawab begini. Honor di kisaran itu saya amini saja. Mungkin jawaban ini diplomatis. Namun saya harus ingatkan, kerja keras selama bertahun-tahun dan prestasi yang dihasilkan dari rentetan kerja keras itu, membuat saya sebagai aktor merasa dihargai dengan honor yang layak. Berapanya saya tidak bisa detailkan. Ini bagian dari pengakuan industri,” Reza menjawab.

Menurut Reza, di film CE misalnya, ia rela dibayar miring. Hal tersebut berarti honor Reza masih bisa digoyang. Pencapaian box office dan kenaikan honor pemain memang tidak bisa dipisahkan. Akan tetapi, jangan sampai box office lantas menjadi tolak ukur tunggal seorang aktor.

Baca Juga : Baru Saja Menikah, Adjie Pangestu dan Istri Berharap Dikaruniai Sepasang Anak Kembar

“Saya sering katakan bahwa laris tidaknya sebuah film bukan hanya karena faktor pemain. Naskah, tanggal rilis, strategi marketing yang diterapkan untuk film itu, dan bagaimana tim publisis menciptakan kehebohan juga sangat menentukan. Jadi kalau saya dibilang mahal itu relatif. Di mata produser sih, enggak mahal. Mereka bilang, tarif Reza masih wajar,” tepis Reza Rahadian.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...