Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Truk Brutal di Medan Lindas Deretan Motor Didepannya

Video, Truk Brutal di Medan Lindas Deretan Motor Didepannya

Jakarta – Sebuah insiden kecelakaan telah terjadi baru-baru ini. Truk Mitsubishi Fuso bermuatan alat berat dengan pelat nomor BK 9279 BT melindas sejumlah sepeda motor di depannya. Akibatnya, tiga orang pemotor dilaporkan meninggal di tempat, sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Video, Truk Brutal di Medan Lindas Deretan Motor Didepannya

Capture video kecelakaan tersebut

Sebagaimana kronologi yang disampaikan oleh pihak kepolisian, truk tersebut sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pondok Kelapa. Akan tetapi, diduga mengalami rem blong, sehingga menghantam dan melindas beberapa motor di depannya yang sedang berhenti di lampu lalu lintas.

Insiden nahas tersebut berlangsung pada Minggu pagi, (28/5/2017), sekira pukul 06.30 WIB. Kecelakaan tersebut langsung menyita perhatian publik luas, terlebih sebuah video dengan watermark Dishub Kota Medan beredar di jagat maya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat dengan jelas truk dengan liar mencabut nyawa para pemotor di depannya yang sedang berhenti. Menurut petugas piket Polsek Medan Sunggal Iptu Ginting menyatakan, sang sopir kini telah diamankan. Kasusnya kini telah diserahkan dari Polsek Medan Sunggal ke Polrestabes Medan.

Baca Juga : Polisi Gagalkan Rencana Sweeping Ormas Bersenjatakan Bambu

Simak videonya berikut ini:

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Muhammadiyah Tidak Akan Bergabung di Acara Reuni 212

Muhammadiyah Tidak Akan Bergabung di Acara Reuni 212

Jakarta – Muhammadiyah tidak akan ikut ambil bagian dalam acara peringatan satu tahun Aksi 212 ...