Home > Travel & Kuliner > Wisata > Video Ini Bisa Membuat Anda Ragu Akan Keamanan Seluncuran di Water Boom

Video Ini Bisa Membuat Anda Ragu Akan Keamanan Seluncuran di Water Boom

Jakarta – Salah satu pilihan rekreasi modern yang sering dipilih oleh banyak orang ketika liburan yaitu berenang dan berseluncur di water boom atau water park. Water park pastinya menyajikan asyiknya berseluncur ke kolam renang dengan berbagai desain water slide atau seluncuran.

Video Ini Bisa Membuat Anda Ragu Akan Keamanan Seluncuran di Water Boom

Cuplikan Video Tersebut

Karena Water Boomm atau Water Park dibuka untuk anak-anak hingga dewasa, seluncuran yang biasanya punya ketinggian ekstrem tersebut tentu tak bisa pakai desain sembarangan. Seluncuran ini telah dicoba dalam banyak percobaan, sehingga dipastikan aman ketika digunakan. Namun, seluncuran yang ada di Water Boom tidak aman 100%.

Baca Juga : Anggota Kopassus Ini Hadapi 8 Preman Perusuh Seorang Diri

Pastinya, selalu saja ada resiko celaka dari sebuah alat bikinan manusia. Sebuah video dari peristiwa yang terjadi di California, Amerika Serikat ini menjadi salah satu bukti yang nyata. Video tersebut merekam hari pembukaan water park The Wave di sana. Tak disangka, seorang anak mengalami kecelakaan ketika mencoba salah satu seluncuran disana.

Ia terlempar dari seluncuran. Setelah terjadinya insiden tersebut, tempat rekreasi air yang baru saja dibuka ini kemudian langsung menutup seluncuran mereka. Untuk sementara, seluncuran tersebut ditutup karena dianggap salah desain. Bocah yang jadi korban itu dilaporkan tak mengalami luka. Tapi dia disebut terlihat syok setelah insiden tersebut.

Simak Video Berikut Ini :

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jembatan Kaca di China Tiba-Tiba Retak Saat Diinjak Wisatawan

Jembatan Kaca di China Tiba-Tiba Retak Saat Diinjak Wisatawan

Hebei – Sebuah jembatan kaca yang dipasang di ketinggian bukit tiba-tiba retak dan mengeluarkan suara ...