Home > Ragam Berita > Nasional > 700 Advokat Pimpinan Eggi Sudjana Bakal Dampingi Habib Rizieq

700 Advokat Pimpinan Eggi Sudjana Bakal Dampingi Habib Rizieq

Jakarta – Ketika menjalankan ibadah umrah, Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyempatkan diri untuk bertemu dengan pengacara Eggi Sudjana. Dalam pertemuan tersebut, Rizieq Shihab menunjuk Eggi sebagai koordinator pengacaranya.

700 Advokat Pimpinan Eggi Sudjana Bakal Dampingi Habib Rizieq

Habib Rizieq Shihab

“Habib minta ke saya langsung. Sudah ada 700 advokat yang bergabung membantu habib dan saya koordinator,” kata dia, Minggu (28/5/2017).

Eggi membeberkan bahwa pria yang akrab disapa Habib Rizieq tersebut tidak hanya menunjuk dirinya menjadi koordinator tim pembela saja, melainkan juga memberikan nama untuk timnya. Habib Rizieq memberikan nama tim PUA atau tim Pembela Ulama dan Aktivis.

“Kenapa ulama dan aktivis, karena tidak hanya ulama tapi juga aktivis, seperti Ibu Rachmawati Soekarnoputri dan Ratna Sarumpaet,” ujar dia.

Sebelumnya, beredar video berisi percakapan antara pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan pengacara Eggi Sudjana. Video yang berdurasi 41 detik ini, berisi pesan Rizieq kepada Eggi Sudjana.

Baca Juga : Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

“Baik Bang Eggi dan kawan-kawan semua yang akan pulang ke Indonesia, kita sudah banyak bertemu, dialog, bermusyawarah, antum membawa pesan yang luar biasa, pesan untuk perjuangan, pulang membawa misi mulia, selamat berjuang,” demikian kalimat yang disampaikan Rizieq Shihab.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Jakarta – Sejumlah elemen masyarakat dan ormas Islam akan berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas) ...