Home > Hiburan > Gosip > Pacar Baru Bella Shofie Disebut Seorang Pengusaha Kaya

Pacar Baru Bella Shofie Disebut Seorang Pengusaha Kaya

Jakarta – Aktris seksi Bella Shofie mengonfirmasi jika dirinya memiliki kekasih baru. Dara 25 tahun ini pun sedikit membocorkan soal identitas kekasihnya tersebut.

Pacar Baru Bella Shofie Disebut Seorang Pengusaha Kaya

Bella Shofie

Mantan pacar Adjie Pangestu ini pun terlihat begitu sumringah ketika membicarakan kekasih barunya. Menurut Bella, kekasih barunya ini adalah seorang pengusaha dan bukan dari kalangan selebritis.

Bella yang saat ini tengah fokus pada bisnis fesyen ini terlihat begitu bahagia. Hal itu lantaran sang pacar tidak pernah membatasi dirinya dalam berkarya.

“Iya pacar baru sudah ada. Dia support aku banget. Dia juga enggak membatasi karier aku, senyamannya aku saja,” ungkap Bella Shofie pada awak media dalam acara BATA Fashion Weekend di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2017).

Ia juga menuturkan bahwa hubungan yang dijalin sangatlah serius. Meski demikian, Bella tak ingin terburu-buru dan ingin mengenal lebih dekat satu sama lain.

Bella kemudian meminta doa agar semua berjalan lancar dan baik untuk hubungannya. Terlebih, bilamana nanti berjodoh dia pun tak menutup kemungkinan untuk segera menikah dalam waktu dekat.

Baca juga: Viviana Ross, Pelayan Cantik Yang Disebut Pernah Bercinta Dengan Orlando Bloom

“Kali aku seriuslah pokoknya doain saja. Kita berdua lebih memikirkan masa depan ya Insyallah habis lebaran diresmikan,” pungkas Bella. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...