Home > Teknologi > Gadget > Huawei Bakal Segera Rilis Smartphone Dual Kamera

Huawei Bakal Segera Rilis Smartphone Dual Kamera

Shenzen – Belum lama ini Huawei mengeluarkan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang relatif terjangkau dibanding smartphone sejenis, yakni Honor 8. Namun, kini diketahui bahwa Huawei telah mempersiapkan penerusnya, yakni Honor 9.

Huawei Bakal Segera Rilis Smartphone Dual Kamera

Sebagaimana diberitakan Liliputing pada Sabtu (27/5/2017), Honor 9 akan membawa fitur kamera dengan dua lensa yang masing-masing memiliki resolusi 20MP dan 12MP dan dengan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur lainnya meliputi layar Full HD sebesar 5,15”, RAM dengan opsi 4GB dan 6GB, penyimpanan sebesar 64GB dengan dukungan microSD, baterai sebesar 3.100mAh dan sistem operasi Android Nougat.

Honor 9 ini telah muncul disitus TENAA dengan memberikan beberapa informasi dan gambar. Seperti diketahui, TENAA merupakan perusahaan yang mengesahkan perangkat nirkabel sebelum dijual ke pasaran. Tugas TENAA serupa dengan US Federal Communications Commission, namun FCC hanya memberikan sedikit informasi dibandingkan TENAA.

Belum jelas kapan tanggal peluncuran smartphone ini, begitupun dengan harganya. Namun jika melihat harga Honor 8 sebelumnya maka Honor 9 akan menjadi pesaing utama bagi Xiaomi yang memiliki harga dan kemampuan serupa. Apalagi keduanya juga sama-sama memiliki kamera utama dengan dua lensa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...