Home > Teknologi > Gadget > OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang paling kontroversial yang pernah dihadirkan oleh perusahaan. 3T dihadirkan setengah tahun lalu setelah OnePlus 3.

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi membuat senang para penggemarnya. Namun kini OnePlus membuat pernyataan mengejutkan kembali. OnePlus mengatakan bahwa produk 3T ini sudah hampir habis dan akan menolak pesanan yang akan datang.

OnePlus menyampaikan hal ini tidak membuat dukungan atau update untuk OnePlus 3T menjadi terhambat. OnePlus akan tetap memberikan update software untuk OnePlus 3T dan pendahulunya OnePlus 3 yang sudah tidak produksi sejak 3T diluncurkan.

Sebagaimana diberitakan Slashgear pada Minggu (28/5/2017), OnePlus tidak menyampaikan alasan secara eksplisit bahwa kehadiran OnePlus 5 yang membuat OnePlus 3T ini berhenti diproduksi. Namun untuk sekarang ini bukanlah hal yang aneh untuk perusahaan meluncurkan flagship terbaru mereka beberapa bulan setelah flagship sebelumnya diluncurkan.

Kondisi seperti ini yang jelas membawa masalah untuk perusahaan yang relatif kecil seperti OnePlus. Masih dikutip dari Slashgear, OnePlus belum memiliki kapasitas untuk memproduksi dan menyediakan lebih dari satu smartphone flagship mereka, ataupun memberi update software untuk model lama sambil mengembangkan produk baru mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...