Home > Teknologi > Games > Dragon Quest X Segera Dihadirkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Dragon Quest X Segera Dihadirkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Tokyo – Dragon Quest X akan dihadirkan di PlayStation 4 pada 17 Agustus tahun ini dan disusul Nintendo Switch pada tanggal 21 September di Jepang. Informasi ini disampaikan oleh Square Enix, developer dari game tersebut.

Dragon Quest X Segera Dihadirkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Dragon Quest X

Sebagaimana diberitakan Gematsu pada Minggu (28/5/2017), game ini akan didatangkan dengan edisi “All In One Package”, yang mencakup versi 1, versi 2 dan versi 3 dari update besar ‘multiplayer online RPG’. Game ini akan membebankan biaya perbulan untuk lima karakter pada Playstation 4 dan sekitar tiga atau lima karakter di Nintendo Switch.

Sementara itu, tes beta untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch ini akan dilakukan pada 19 Juli hingga 10 Agustus mendatang. Jika berminat untuk mendaftar sebagai ‘Beta Tester’ Anda dapat mendaftarnya di website resmi dari Square Enix.

Square Enix juga telah memamerkan game ini pertama kali di Nintendo Switch, serta rekaman baru mereka yang berjalan di Playstation 4.

Sekedar informasi game ini merupakan game bergenre petualangan dan telah dirilis di beberapa konsol seperti Wii, Wii U, 3DS hingga PC. Di smartphone game juga sudah tersedia di platform iOS dan Android. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Tokyo – Game yang menantang gamer untuk bertahan hidup dari serangan monster atau zombie, Doom ...