Home > Ragam Berita > Nasional > Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Denpasar – Sebelas anggota dari Polda Bali melakukan pengrebekan Triyana Spa Sari Jeding. Spa yang berada di Jalan Kembang Gading No.1, Denpasar, Bali, Sabtu (27/52017) diduga menyediakan jasa esek-esek pada para pria hidung belang. Razia yang dipimpin langsung oleh Kasatgas II AKBP I Wayan Suparta ini sukses mengamankan 7 orang terapis cantik.

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Penggerebekan Spa Esek-Esek

Mereka adalah SCN, KP, ES, KA, KL, HF dan NR, 5 orang terapis yang sudah diamankan berasal dari wilayah Bali.
Sedangkan HF dan NR masing-masing berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah dan Indramayu, Jawa Tengah.

Tak hanya mengamankan para terapis, ada seorang pengunjung spa berinisial DA (42) yang ikut digiring ke Mapolda Bali dalam penggerebekan kali ini. AKBP Suparta menjelaskan DA digerebek saat tengah dilayani oleh salah seorang terapis disana.

Ketika penggerebekkan berlangsung, DA sedang dilayani oleh NR di kamar Lavender. “Kami mengamankan 7 orang terapis dan seorang pengunjung spa. Mereka kemudian dibawa ke Mapolda Bali untuk diperiksa,” tegas mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali tersebut.

Takhanya itu saja, ada 3 petugas front office spa juga ikut diboyong oleh para petugas yang tengah melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Agung 2017.

“Tiga orang front office berinisial SK, MR, dan IN juga kami mintai keterangan,” tutur Suparta.

Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan, tempat ini menawarkan jasa spa esek-esek sekaligus layanan hot. Untuk menikmati jasa yang ditawarkan, spa mematok harga sebesar Rp 550 ribu bagi penikmat layanan tersebut.

Lewat penggerebekkan kali ini, petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa uang sebesar Rp 350 ribu dari meja kasir, 54 kondom yang belum dipakai serta 1 kondom bekas yang ditemukan di dalam tong sampah.

Baca juga: Polisi Ringkus Admin muslim_cyber1 Terkait Penyebaran Hoax

Selanjutnya, hasil dari penggerebekkan akan diserahkan ke Satgas Gakkum untuk diproses lebih lanjut. “Masih kami mintai keterangan dan diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...