Home > Olahraga > Bola > Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah musim ini meraih gelar Liga Europa, MU ingin menjadi juara Premier League.

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

MU meraih gelar Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, MU mendapat tiket otomatis lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Selain menjuarai kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut, MU juga menyabet trofi EFL Cup dan Community Shield. Raihan ini cukup membanggakan meskipun MU hanya mampu finis di peringkat enam di Premier League.

“Semua ini menunjukkan kami mampu dalam semua hal,” ucap Lingard sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (28/5/2017).

“Saya rasa mengakhiri musim sebagai empat besar dan menjuarai liga adalah ambisi kami di awal musim. Kami tahu kami punya pemain yang mampu menjuarai liga tapi tak terjadi, kami harus melewati Liga Europa untuk bermain di Liga Champions.”

“Kami akan membawa pengalaman ini untuk musim depan. Banyak hal positif musim ini, manajer melatih kami dengan baik dan jika kami bisa melanjutkannya musim depan dengan gol yang lebih banyak dan mengubah hasil-hasil imbang menjadi kemenangan, jadi kenapa kita tak bisa menantang gelar musim depan,” jelasnya.

MU sempat mencatatkan 25 laga tak terkalahkan di Premier League musim ini. Sayangnya, mereka banyak mendapat hasil imbang (15 kali). Hal itu membuat tim besutan Jose Mourinho tersebut berjarak 24 poin dari Chelsea yang keluar sebagai juara. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hari ini, Selasa (30/5/2017), akan mengadakan pertemuan krusial dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis