Home > Olahraga > Bola > Diego Costa Tegaskan Bakal Merapat ke Atletico Madrid

Diego Costa Tegaskan Bakal Merapat ke Atletico Madrid

London – Rumor akan bergabungnya Diego Costa ke salah satu klub di Tiongkok nampaknya sulit untuk terwujud. Pasalnya, Costa menegaskan bahwa ia hanya akan bergabung dengan Atletico Madrid andai meninggalkan Chelsea.

Diego Costa Tegaskan Bakal Merapat ke Atletico Madrid

Diego Costa

Costa menjadi mesin gol andalan Chelsea sejak bergabung pada musim 2014/15 yang lalu. Pemain naturalisasi Spanyol sukses mencetak 20 gol pada musim ini dan membawa Chelsea menjadi juara Premier League.

Nama Costa sendiri sempat dikabarkan akan hengkang sejak bulan Januari 2017 ini. Hanya saja, ia terus menegaskan komitmenya bersama klub asal London. Terbaru, Costa mengaku jika Atletico adalah satu-satunya tujuan jika ia memutuskan untuk pindah.

“Hanya ada satu tim [Atletico Madrid] yang menjadi tujuan saya jika pindah. Saya tidak punya niat untuk pindah, saya merasa baik berada di sini, saya masih punya dua tahun lagi di kontrak,” kata Costa sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (28/5/2017).

Meski mengaku masih cukup betah berada di Chelsea, pemain berusia 28 tahun tetap tidak bisa menentukan masa depannya sendiri. Jika memang klub ingin menjualnya dan mendatangkan penyerang baru, maka Costa siap angkat kaki.

Ia akan meninggalkan Stamford Bridge jika sudah tidak butuhkan, namun tidak untuk bergabung dengan klub dari Tiongkok.

“Jika saya pergi ke Tiongkok, mungkin saya tidak akan bermain di Piala Dunia. Saya ingin tetap bertahan jika klub dan manajer ingin mempertahankan saya. Jika mereka ingin menjual saya, hanya ada satu klub yang akan saya datangi,” tandas Costa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Catalunya – Terdengar kabaran angin bahwa keputusan Barcelona untuk memperpanjang kontrak “superstarnya” Lionel Messi adalah ...