Home > Hiburan > Gosip > Dewi Sandra Intropeksi Diri Selama Bulan Ramadan

Dewi Sandra Intropeksi Diri Selama Bulan Ramadan

Tangerang Selatan – Hari kedua di Bulan Suci Ramadan dihabiskan oleh aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra untuk berbagi berbagai macam hal mengenai masalah bisnis bersama dengan sang suami, Agoes Rahman.

Dewi Sandra Intropeksi Diri Selama Bulan Ramadan

Dewi Sandra

Wanita 37 tahun tersebut ingin mengisi bulan ramadan ini dengan fokus beribadah dan tak lupa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Oleh sebab itu, ramadan kali ini Dewi ingin mengesampingkan masalah pekerjaan.

“Kita masuk ke bulan ramadan, kita pasti lebih fokus beribadah, dan kegiatan-kegiatan positif. Kalau ngomongin pekerjaan itu nomor sekian,” ujar Dewi saat ditemui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/5/2017).

Selain itu, pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You ini mengungkapkan ingin lebih mengintropeksi dan juga memperbaiki segala sikap-sikap dalam dirinya yang sebelumnya masih dirasakan kurang baik.

“Fokusnya intropeksi dan memperbaiki segala sesuatu yang sebelum-sebelumnya kurang baik, atau menurun,” tutupnya. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135