Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan Ramadan tahun ini, tak terkecuali syuting sebuah sinetron yang biasa diambilnya.

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Dewi Sandra

Wanita 37 tahun tersebut memutuskan hal itu lantaran pertimbangan besarnya sebagai manusia yang hidupnya berujung pada akhirat. Dewi takut tidak memiliki bekal apapun jika bulan ini menjadi Ramadan terakhir yang dijalaninya.

“Ya kalau Ramadan ini memang aku enggak mau terima tawaran sinetron dan pekerjaan selesaikan sebelum Ramadan,” ucap Dewi saat ditemui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/5/2017).

“Pertimbangan terbesar karena ujung-ujungnya kita harus mengejar akhirat ya, kalau misal ini hari terakhir saya bekal apa yang saya siapkan. Apalagi ini bulan ramadan pahala mudah-mudahan lebih berkah, lebih diridhoi Allah SWT,” tambahnya.

Dalam ramadan tahun-tahun sebelumnya, Dewi tetap mengambil pekerjaan, lalu yang didapatkannya adalah tidak sempat salat. Oleh sebab itu, mantan istri Glenn Fredly tersebut merasa sangat menyanyangkan hal tersebut apabila terulang kembali pada ramadan kali ini.

Baca Juga : Ariel NOAH Ingin Lebih Perbaiki Ibadahnya Di Bulan Ramadhan Kali Ini

“Meskipun tahun-tahun sebelumnya saya kerja di bulan Ramadan dan saya tahu berat ya saya enggak bisa dapat salat tarawih, saya nyusul di rumah sendirian artinya sayang,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...