Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Inilah Ucapan Ulang Tahun Dari Rossa Untuk Afgan

So Sweet, Inilah Ucapan Ulang Tahun Dari Rossa Untuk Afgan

Jakarta – Pada Sabtu (27/5/2017) kemarin, penyanyi Afgan Syahreza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Di momen bahagianya tersebut, pelantun lagu Sadis ini mendapatkan ucapan ulang tahun dari wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya, yakni Rossa.

So Sweet, Inilah Ucapan Ulang Tahun Dari Rossa Untuk Afgan

Afgan dan Rossa

Janda satu anak tersebut berharap kalau semua impian Afgan bisa terwujud di tahun-tahun berikutnya, Dengan menggunakan bahasa Inggris. Rossa pun berdoa agar rekan yang pernah berduetnya tersebut bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

“Many happy returns of the day, dear Agan…So many dreams to achieve , so many goals to set in years ahead .. though so many have come true n so on in future. You’re not perfect,nobody is, and I wish you will become a better version of you in your new age 😃 Dont stop being silly cause I love that part of you.. Again, happy bday Agaaaaan Love u 🤗🤗🤗 @afgansyah.reza,” tulis Rossa.

Tak sedikit dari Netizen yang langsung menganggap jika ucapan ulangtahun yang diberikan oleh Rossa ke Afgan tersebut sangat manis, dan berharap juga kalau mereka tak usah hiraukan anggapan jelek dari banyak orang terkait isu kedekatan mereka.

Baca Juga : Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

“Too sweet 😍😍😍 ahh, bener-bener sayang kalian berdua. Ngga usah peduliin kata hatters ya, Teh. Kebahagiaan teteh sama bang afgan yg utama,” ucap @nurulwibowo59.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...