Home > Hiburan > Gosip > Pelayan Cantik Ini Dipecat Gara-Gara Bercinta dengan Orlando Bloom

Pelayan Cantik Ini Dipecat Gara-Gara Bercinta dengan Orlando Bloom

Jakarta – Setelah putus dari penyanyi Katy Perry, aktor Orlando Bloom seakan bertambah ‘liar’ dengan memilih siapa yang menarik hatinya untuk diajak bercinta, termasuk seorang pelayan restoran.

Pelayan Cantik Ini Dipecat Gara-Gara Bercinta dengan Orlando Bloom

Seorang pelayan restoran cantik yang bernama Viviana Ross mendadak menjadi terjkenal setelah hubungan intimnya dengan mantan suami Miranda Kerr itu diberitakan oleh media.

Dikutip dari The Sun, Senin (29/5/2017), wanita muda berusia 21 tahun itu masuk ke kamar hotel yang ditempati oleh Orlando Bloom setelah jam kerjanya di Chiltern Firehouse usai.

Keesokan harinya, manajer hotel mendapati Viviana Ross dalam keadaan tanpa pakaian di atas tempat tidur kamar, sedangkan Bloom sendiri telah pergi karena ada acara wawancara.

Setelah mengetahui perbuatan karyawannya, bos tempatnya bekerja lantas memecat Ross karena terlalu intim dengan klien. Meski demikian, Ross tidak menyesal karena telah bercinta dengan Orlando Bloom.

“Ada chemistry antara di¬rinya dan Orlando Bloom dari mereka melihat satu sama lain,” kata teman dekat Ross.

“Ia (Viviana) mengatakan memiliki waktu yang luar biasa dan tubuh Bloom sangat bagus. Pria itu pecinta yang baik,” tambahnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...