Home > Hiburan > Gosip > Konflik Ayu Ting Ting dan Enji Memanas, KPAI Minta Lakukan Tes DNA

Konflik Ayu Ting Ting dan Enji Memanas, KPAI Minta Lakukan Tes DNA

Jakarta – Kembali memanas konflik yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan sang mantan suami, Enjie Baskoro. Hal tersebut terjadi setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Enjie dan Bilqis Humaira Rozak melakukan tes DNA guna membuktikan ada pertalian darah antara keduanya.

Konflik Ayu Ting Ting dan Enji Memanas, KPAI Minta Lakukan Tes DNA

Ayu Ting Ting dan Enji

Menurut KPAI, dengan dilakukannya tes DNA tersebut, hubungan antara Ayu dan Enjie bisa membaik. Akan tetapi, permintaan KPAI tersebut justru membuat Ayu geram. Ayu menilai bahwa, putri semata wayangnya tersebut tidak perlu menjalani tes DNA.

Hal tersebut lantaran sebelumnya Enjie pernah tidak mengakui Bilqis sebagai putrinya. Oleh sebab itulah, Ayu pun meminta Enjie untuk melupakan Bilqis. Karena Bilqis sudah bahagia hidup bersama dengan bundanya, bersama dengan keluarganya.

Baca Juga : Ayah Rozak Minta KPAI Tidak Sembarangan Mengancam Ayu Ting Ting

“Dulu kan pernah menolak Bilqis, jadi sekarang tidak usah usik-usik lagi. Buat apa mau tes DNA lagi, kenapa gak dari dulu,” kata Ayu dalam infotainment, Senin (29/5/2017).

“Bapak (Enjie), kita kan sudah punya kehidupan masing-masing. Saya di dunia saya sendiri, bapak di dunia lain. Jadi setop mengusik-usik kehidupan saya dan anak saya,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nadine Chandrawinata Kagum Dengan Sikap Yang Ditunjukkan Oleh Sang Suami

Nadine Chandrawinata Kagum Dengan Sikap Yang Ditunjukkan Oleh Sang Suami

Jakarta – Dimas Anggara kini sudah menjadi seorang kepala rumah tangga. Meski demikian, hal tersebut ...