Jakarta – Aktor tampan Vino G Bastian kini sedang disibukkan dalam pembuatan film terbarunya yang bercerita tentang penyanyi senior, Almarhum Chrisye. Suami Marsha Timothy tersebut juga melakukan shooting khusus promo film tentang musikus dan penyanyi yang meninggal pada (30/3/2007) silam tersebut.

Berperan Sebagai Chrisye, Vino G Bastian Dituntut Untuk Memahami Beberapa Alat Musik

Vino G Bastian

Ketika menjalani shooting untuk promo, Vino terlihat memainkan piano. Dia lantas mengunggah foto tersebut ke Instagram pribadinya. Film Chrisye memang benar-benar menguji kemampuan Vino dalam berakting. Sebagai pemeran musikus legendaris, Vino dituntut untuk memahami sejumlah alat musik. Ayah satu anak tersebut juga harus rela menurunkan berat badannya demi berperan sebagai Chrisye.

“Syuting sesuatu yang spesial untuk promo film Chrisye, bareng @lukmansrd dan sang @sugandiyadi,” tulis Vino G Bastian sebagai keterangan foto di akun Instagram @vinogbastian_, Minggu (28/5/2017).

Baca Juga : Konflik Ayu Ting Ting dan Enji Memanas, KPAI Minta Lakukan Tes DNA

“Saya belajar menguasai alat musik baru yang belum pernah saya kuasain, belajar lagi tentang dance mungkin, belajar lagi tentang industri musik,” tuturnya saat jumpa pers beberapa bulan lalu.

“Program pengurusan memang ada, tapi nggak terlalu kurus juga,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)