Home > Hiburan > Gosip > Menjadi Mualaf, Angel Elga Mengaku Dijauhi Oleh Keluarga

Menjadi Mualaf, Angel Elga Mengaku Dijauhi Oleh Keluarga

Jakarta – Belum banyak yang mengetahui jika artis yang juga mantan istri Rhoma Irama, Angle Lelga, adalah seorang mualaf. Angel baru memeluk Islam sekitar 15 tahun yang lalu.

Menjadi Mualaf, Angel Elga Mengaku Dijauhi Oleh Keluarga

Angel Lelga

Dibalik keputusannya untuk mengganti agama, ternyata Angel menyimpan duka yang mendalam. Pasalnya sejak menjadi mualaf, ia harus rela jauh dari keluarga dan merasa hidup sebatang kara. Namun, dia tetap memantapkan diri dengan keyakinan barunya, meski terpaksa menjadi jarang bertemu keluarga, hingga ia merasa seperti anak yatim piatu.

“Karena saya mualaf sudah 15 tahun dan tidak bersama keluarga. Jadi melihat mereka (anak yatim), enggak jauh beda seperti saya. Bedanya, saya memang masih punya orangtua, tapi kan kondisinya hampir sama seperti kehilangan orangtua,” curahan hati Angel ketika ditemui dalam acara buka puasa bersama anak yatim di SME Tower, Jakarta, Selasa (14/6/2016) setahun silam.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Angel mengaku merasa kesepian saat lebaran. Ketika orang-orang berkumpul dengan keluarganya saat hari Raya, Angel hanya bisa meratapi nasibnya. Wanita berusia 32 tahun ini sedih, karena merindukan momen kebersamaan dengan keluarganya, saat sebelum menjadi mualaf. Apabila rasa rindu melanda, Angel akan mencoba menyibukkan diri, untuk sejenak melupakan kesedihannya.

Walau sering merasa kesepian, namun Angel tak mau berlarut-larut. Ia kini menjadi wanita mandiri yang memiliki berbagai bisnis. Bisa dibilang Angel berhasil menjadi wanita karir yang sukses. Saat ini wanita berdarah campuran Kalimantan-Belanda-Manado-Tionghoa tersebut pun masih menjanda. Angel Lelga mendapatkan semua hartanya dari banyak bisnis yang dilakoninya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Kini, Angel sedang fokus pada bisnis propertinya. Selain itu, Angel juga sudah membuka beberapa sekolah bisnis bersama dengan teman-temannya. Angel pun rupanya juga melirik sektor pertanian untuk menanamkan hartanya. Angel dikabarkan memproduksi beras premium dengan kualitas sangat apik. Selain menjadi wanita sosialita, Angel juga kerap berpartisipasi dalam kegiatan amal.

x

Check Also

Video Ciumannya Beredar di Medsos, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Video Ciumannya Beredar di Medsos, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano sedang diterpa komentar negatif setelah video rekaman ciumannya bersama seorang ...