Home > Hiburan > Gosip > Diundang Dalam Acara America’s Got Talent, Bagaimana Perasaan Demian Aditya ?

Diundang Dalam Acara America’s Got Talent, Bagaimana Perasaan Demian Aditya ?

Jakarta – Beredar sebuah kabar mengejutkan dari salah seorang pesulap kenamaan Tanah Air, Demian Aditya. Suami Sara Wijayanto tersebut baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah tampil dalam ajang internasional “America’s Got Talent”.

Diundang Dalam Acara America's Got Talent, Bagaimana Perasaan Demian Aditya ?

Demian Aditya dalam Acara America’s Got Talent

Pria kelahiran Tegal 36 tahun silam tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mengikuti audisi dari ajang yang diprakarsai oleh Simon Cowell tersebut. Ternyata, Demian mengaku bahwa dirinya dihubungi terlebih dahulu oleh pihak produser “America’s Got Talent”.

“Aku enggak pernah ikut audisi gitu ya, tapi produser ‘AGT’ itu kontak aku. Kirain bohongan, orang Indonesia kok dicari?” kata Demian Aditya, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

“Sempat dicuekin, eh tiga minggu ditelepon. Ditanya minat enggak? Saya cek betul. Akhirnya berangkat,” lanjutnya.

Pihak “America’s Got Talent” menemukan bakat hebat dari mantan suami Yulia Rachman ini melalui Media sosial Youtube. Rasa bahagia tentu saja dirasakan oleh Demian. Baginya, ini adalah langkah awal untuk bisa berkarier di kancah internasional. Demian pun menyebutkan bahwa sulapnya bisa ditonton pada tayangan AGT tanggal 31 Mei ini.

Baca Juga : Tara Budiman Senang Ramadan Tahun Ini Sudah Ada Istri Yang Menemani Buka Puasa dan Sahur

“Ternyata mereka menemukan aku dari Youtube. Mereka lihat postinganku dan akhirnya mengundang. Kalau di Indonesia merasa agak susah ya karena kalau buat sesuatu dikritik KPI, kalau di luar diapresiasi,” sambung Demian.‎

“Bisa dibilang begitu (melebarkan sayap ke internasional). Ada kesempatan, ada jalan, kenapa enggak diambil? Aku pun enggak mau sia-siakan, totalitas aja di sana,” ujarnya.

“Kemarin itu sudah tapping. Akan tayang 31 Mei 2017 jam 9 pagi kalau di Indonesia. Saya ada di episode pertama. Kalau di Amerika tayang 3 Mei 2017 jam 9 malam,” papar Demian.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Jakarta – Model hot Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk memakai jilbab pada April 2016 lalu, ...