Home > Hiburan > Gosip > Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. Berbagai ucapan selamat berpuasa pun membanjiri media sosial di hari pertama Ramadan. Yang mengejutkan, salah satu ucapkan tersebut berasal dari sosok yang tak diduga-duga, yakni Maria Ozawa.

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa dan Nicki Minaj

Melalui akun Instagramnya, aktris film porno asal Jepang tersebut mengucapkan selamat berpuasa untuk seluruh umat muslim di dunia. Di akhir pesannya tersebut, Maria Ozawa mengaku kangen dengan Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, mereka telah berteman sejak bertemu di Jepang.

“Selamat Ramadan!! Untuk kalian semuanya yang mulai puasa hari ini untuk satu bulan! Aku kagum pada kalian. Aku bahkan tidak dapat puasa untuk satu hari,” tulisnya.

“Mengingatkanku pada dirimu,” ungkapnya.

Ternyata, tak hanya Maria Ozawa saja yang memberikan ucapan selamat Ramadan kepada umat muslim. Aktris Hollywood Lindsay Lohan juga melakukan hal serupa. Bintang film “Mean Girls” tersebut mengunggah foto dirinya tengah mengenakan gaun bercorak bunga-bunga. Dalam keterangan fotonya, Lindsay menuliskan tagar Happy Ramadan.

Perhatian Lindsay Lohan terhadap agama Islam tersebut memang bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Aktris berusia 30 tahun tersebut telah beberapa kali menunjukkan ketertarikannya pada agama Islam bahkan sampai-sampai ia seringkali dikabarkan telah menjadi mualaf.

#happyramadan

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Baca Juga : Diundang Dalam Acara America’s Got Talent, Bagaimana Perasaan Demian Aditya ?

Selain Lindsay Lohan, ternyata Nicki Minaj juga ikut mengucapkan selamat Ramadan untuk para penggemarnya yang beragama Islam. Melalui Twitter-nya, Minaj membalas sebuah tweet yang memintanya mengucapkan selamat Ramadan.

“Selamat Ramadan. Damai untuk semua,” tulisnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...