Home > Ragam Berita > Nasional > Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. Menutup balapan di Sirkuit Monte Carlo itu, Ferrari berhasil keluar sebagai tim jagoan. Dua driver andalan tim berhasil mengunci kemenangan dengan finis urutan pertama dan kedua.

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Tentunya, bersaing dengan rekan setim sendiri tentu membuat hasil tersebut semakin penuh drama. Gagal mengungguli Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen hanya puas merasakan tampil di podium sebagai runner-up. Tak ayal, pembalap asal Finlandia itu terlihat tidak senang ketika merayakan kemenangan di podium.

“Sangat jelas sekarang saya tidak begitu senang, karena posisi kedua bukanlah apa yang saya inginkan, tapi inilah yang terjadi. Saat keluar dari pit stop, saya terjebak di belakang mobil lain yang tengah mengejar lap dan itu bukan balapan yang ideal!” kesal Raikkonen sebagaimana diberitakan laman resmi Ferrari pada Senin (29/5/2017).

Meski dibuat kecewa, pembalap berusia 37 tahun itu menegaskan tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi. Raikkonen pun mengatakan hasil finis pertama dan kedua yang diraih Ferrari menjadi torehan hebat bagi timnya.

“Ketika Anda telah melakukan semuanya dengan kerja keras dan finis kedua, ini semua tidak buruk. Tapi tentu saja saya mengharapkan yang lebih dari ini. Tapi bisa finis pertama dan kedua sudah sesuai dengan apa yang tim inginkan, ini hasil yang bagus bagi semua orang di tim,” tutup Raikkonen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Tegaskan Sikap Tidak Kooperatif Setnov Bisa Berbuntut Panjang

KPK Tegaskan Sikap Tidak Kooperatif Setnov Bisa Berbuntut Panjang

Jakarta – Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan, sikap tidak kooperatif atau menghalangi proses persidangan ...