Home > Olahraga > Balap > Toto Wolff Kecewa lantaran Mobil Mercedes Tidak Bisa Melaju Cepat

Toto Wolff Kecewa lantaran Mobil Mercedes Tidak Bisa Melaju Cepat

Monte Carlo – Tim Mercedes, harus mengakui keunggulan Ferrari pada balapan Formula One (F1) di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Minggu 29 Mei 2017 malam WIB. Bos Mercedes, Toto Wolff pun mengakui kalau mobil mereka memang tidak cukup cepat di Monaco.

Toto Wolff Kecewa lantaran Mobil Mercedes Tidak Bisa Melaju Cepat

Penampilan Mercedes di Monaco memang terbilang mengecewakan. Valtteri Bottas yang memulai balapan dari posisi tiga nyatanya gagal meraih podium. Driver asal Finlandia itu hanya mampu menempati posisi empat.

Sementara itu, rekan Bottas, yakni Lewis Hamilton lebih mengenaskan. Memulai balapan dari posisi 10, pemegang tiga gelar juara dunia itu hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi 10.

Sebagaimana diberitakan laman resmi F1 pada Senin (29/5/2017), penampilan tersebut jelas berbanding terbalik dengan Ferrari. Tim berjuluk Kuda Jingkrak justru menggila di Monaco. Dua pembalap mereka, yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen mampu menempati podium tertinggi di Monaco.

“Mobil kami tidak cukup cepat minggu ini. Kami mengalami masalah dengan bagian belakang mobil dan tidk pernah menyelesaikaannya,” ungkap Wolff.

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...