Home > Olahraga > Balap > Alex Rins Berharap Bisa Tampil Apik Pascacedera

Alex Rins Berharap Bisa Tampil Apik Pascacedera

Mugello – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku ingin tampil lebih kuat kembali pasca-pemulihan cedera yang saat ini masih dilakukan. Apalagi, dirinya baru menjajal satu kali balapan di kelas MotoGP sebelum akhirnya mengalami kecelakaan saat melakukan latihan di GP Amerika Serikat.

Alex Rins Berharap Bisa Tampil Apik Pascacedera

Beberapa hal pun ia lakukan untuk bisa memulihkan kembali kekuatan tangannya. Salah satunya dengan menggunakan motor biasa agar setidaknya bisa beradaptasi.

“Saya ingin kembali lebih kuat. Saat ini mencoba dengan motor biasa di jalan, saya merasa banyak kekurangan,” ungkap Rins sebagaimana diberitakan Paddcok-GP pada Senin (29/5/2017).

“Saya memiliki kekuatan, tapi saya masih memiliki kekurangan di mobilitas dan kepekaan dari jari saya,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Rins sudah absen beberapa seri akibat cedera yang dialaminya setelah kecelakaan di GP Amerika Serikat. Terakhir, pembalap asal Spanyol itu melakukan balapan di GP Qatar dan berhasil mendapat poin perdananya di MotoGP dengan menduduki posisi kesembilan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135