Home > Olahraga > Balap > Meski Gagal Finis, Redding Tegaskan Hasil GP Prancis Sudah Sangat Apik

Meski Gagal Finis, Redding Tegaskan Hasil GP Prancis Sudah Sangat Apik

Le Mans – Pembalap Tim Octo Pramac, Scott Redding, mengaku hasil akhir pekan di Prancis dalam gelaran seri kelima MotoGP Grand Prix (GP) 2017 berlangsung positif. Meski gagal menyelesaikan balapan di Sirkuit Le Mans, Redding menegaskan keseluruhan sesi yang dilakukan timnya sudah baik.

Meski Gagal Finis, Redding Tegaskan Hasil GP Prancis Sudah Sangat Apik

“Balapan di Le Mans memiliki start yang bagus, jika tim bisa mempertahankan itu, maka saya bisa melaju dengan bagus. Dengan hasil itu, saya pun bisa memulai GP Italia di Mugello dengan kuat,” ungkap Redding sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (29/5/2017).

Pembalap asal Inggris itu sendiri sejatinya gagal membawa pulang poin karena tidak berhasil menyelesaikan balapan di Le Mans. Namun, Redding mengaku sebelum mengalami insiden, ia berhasil berkompetisi dengan Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

“Saya sempat melaju bersama Dovi dan Pedrosa. Seluruh akhir pekan di Prancis ini cukup membuat saya senang. Setelah ini semuanya akan lebih mudah, semua kendala yang saya alami sejatinya membuktikan saya telah melakukan balapan ke arah yang benar,” ucap sang pembalap.

Redding sendiri memulai gelaran GP 2017 di Qatar dengan finis di urutan tujuh. Dalam seri kedua di Argentina, rider asal Inggris itu masih berada di top ten meski turun satu peringkat. Di GP Austin dan Spanyol, ia finis masing-masing di urutan 12 dan 11. Berikutnya, meski gagal finis di Le Mans, Redding pun siap menyambut GP Italia dengan percaya diri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...