Home > Olahraga > Bola > Donnarumma Diganggu Media, Montella Angkat Bicara

Donnarumma Diganggu Media, Montella Angkat Bicara

Milan – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella meminta semua pihak agar tidak mengganggu Gianluigi Donnarumma pasca pertandingan lawan Cagliari.

Donnarumma Diganggu Media, Montella Angkat Bicara

Milan bertandang ke markas Cagliari di Stadio Sant’Elia di giornata 38 Serie A, Minggu (28/05). Di laga tersebut Rossoneri kalah tipis dengan skor 2-1. Cagliari unggul satu gol lebih dahulu pada menit ke-17 melalui Joao Pedro. Rossoneri bisa membalas melalui penalti Gianluca Lapadula pada menit ke-72.

Sang tuan rumah mencetak gol kemenangan di menit 93. Gol itu tercipta setelah Donnarumma gagal menghalau free kick lawan dengan sempurna dan bola muntah bisa disambar Fabio Pisacane.

Montella sendiri mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Akan tetapi ia kemudian memberikan pembelaan pada Donnarumma yang dianggap sebagai biang kekalahan tersebut dengan error yang ia lakukan.

“Mari kita tinggalkan ia sendiri, terkadang kita terpaksa membuat kesalahan,” tutur Montella.

“Hal-hal seperti ini kerap terjadi,” sambungnya sebagaimana diberitakan Goal International pada Senin (29/5/2017).

Sementara itu, situasi kontrak kiper 18 tahun itu dengan pihak Milan tengah berlangsung pelik. Donnarumma tidak kunjung memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Sang agen yakni Mino Raiola mengaku bahwa kliennya terbuka untuk mendiskusikan kontrak baru di San Siro. Namun ia juga menyebut Donnarumma tidak terburu-buru untuk meneken kontrak baru tersebut.

“Saya tidak akan mengomentari kata-kata Raiola. Setiap orang melakukan pekerjaannya sendiri, ia bukanlah orang yang saya perlukan untuk menjelaskan kata-kata saya,” serunya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Real Madrid Semakin Tertinggal Jauh Dari Barcelona, Ini Tanggapan Zidane

Real Madrid Semakin Tertinggal Jauh Dari Barcelona, Ini Tanggapan Zidane

Madrid – Dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol, Real Madrid kian ketinggalan. Pasalnya, mereka ...