Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Masih Belum Terima Kekalahan Chelsea di Final Piala FA

Antonio Conte Masih Belum Terima Kekalahan Chelsea di Final Piala FA

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte rupanya masih mengungkit beberapa momen yang terjadi pada laga final Piala FA melawan Arsenal Sabtu (27/5) pekan lalu. Kali ini, Conte mempermasalahkan kartu merah yang diterima oleh Victor Moses yang dituding melakukan diving.

Antonio Conte Masih Belum Terima Kekalahan Chelsea di Final Piala FA

Antonio Conte

Chelsea kalah dengan skor 1-2 atas Arsenal di laga puncak Piala FA yang digelar di Stadion Wembley. Pada laga ini, The Blues harus bermain dengan 10 pemain lantaran Moses mendapatkan dua kartu kuning. Moses pun harus meninggalkan lapangan pada menit ke-68.

Menurut Conte, dirinya yakin bahwa Moses tidak sedang coba mengelabuhi wasit lewat aksi diving. Conte menilai bahwa Moses terjatuh karena memang staminanya sudah habis. Meski begitu Conte mengaku tidak melihat kejadian ini secara langsung.

“Jujur saja, saya tidak melihat langsung apa yang terjadi, Saya tidak tahu pasti. Tapi, ada banyak atensi saat ini. Kadang saya berpikir itu bisa terjadi karena staminanya sudah payah,” buka Conte sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (29/5/2017).

“Kami saat ini berada di akhir musim dan banyak pemain yang sudah kelelahan dan kemudian juga ada banyak tekanan. Yang pasti, itu bukan situasi yang bagus untuk melakukan diving, ya begitulah,” sambungnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 16 Oktober 2017

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 16 Oktober 2017

Jakarta – Derby Della Madonina di Giuseppe Meazza pada hari Senin dini hari tentu akan ...