Home > Olahraga > Bola > Arsenal Tidak Tampil di Liga Champions, Chamberlain Merasa Frustrasi

Arsenal Tidak Tampil di Liga Champions, Chamberlain Merasa Frustrasi

London – Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengatakan bahwa ketidakmampuan Gunners untuk menunjukkan potensi terbaik mereka di beberapa tahun terakhir telah membuat dirinya merasa frustrasi.

Arsenal Tidak Tampil di Liga Champions, Chamberlain Merasa Frustrasi

The Gunners menunjukkan penampilan solid nan memukau kala mereka menang 2-1 atas Chelsea di final Piala FA di Wembley pekan lalu. Namun di liga, mereka hanya bisa finish di peringkat enam dan hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Hal ini memuat Chamberlain merasa cukup frustrasi. Menurutnya, tim asuhan Arsene Wenger memiliki potensi besar untuk finish di lebih baik dari posisi mereka musim ini.

Namun demikian, winger Inggris itu mengatakan timnya sudah menjanjikan sesuatu yang positif di masa depan. “Ya, itu membuat saya frustrasi. Ketika saya melihat di ruang ganti dan berlatih tiap pekan bersama para pemain, dan kami kemudian tampil bagus, saya tahu kami mampu melakukannya,” tutur Chamberlain sebagaimana diberitakan Express pada Senin (29/5/2017).

“Melakukannya sepanjang musim itu akan sulit, namun itu yang kami butuhkan. Tim yang ada di liga amat kuat, dan hal itu membuat semuanya menjadi lebih sulit.”

“Namun performa seperti yang kami tunjukkan, di pertandingan besar melawan Chelsea, membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Hal tersebut memberikan sedikit momentum untuk klub dan untuk fans guna menyambut musim berikutnya dengan penuh harapan dan semoga kami bisa lebih baik lagi tahun depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...