Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Simak Perbedaan Mimpi Basah Perempuan dan Laki-laki

Simak Perbedaan Mimpi Basah Perempuan dan Laki-laki

Jakarta – Umumnya, mimpi basah kerap dianggap hanya dialami oleh kaum laki-laki. Ternyata, perempuan juga dapat mengalami mimpi basah lho.

Simak Perbedaan Mimpi Basah Perempuan dan Laki-laki

Meskipun demikian, tentunya tak sama dengan apa yang terjadi pada laki-laki. Dilansir dari HelloSehat, berikut seluk beluk terjadinya mimpi basah pada perempuan.

Karena minimnya penelitian yang menjelaskan proses mimpi basah pada wanita. Namun, hal ini bukan disebabkan oleh sedikitnya wanita yang mengalami mimpi basah, melainkan karena mimpi basah pada wanita lebih sulit dikenali tanda-tandanya dibandingkan dengan mimpi basah pada pria.

Pada perempuan, mimpi basah biasanya ditandai dengan keluarnya cairan vagina yang biasanya terjadi ketika wanita menerima rangsangan seksual.

Pada saat tidur REM (rapid eye movement), peredaran darah pada bagian tubuh di sekitar kemaluan akan jadi lebih deras secara berkala.

Sirkulasi darah ini bisa memuncak dan menyebabkan ejakulasi baik pada laki-laki maupun wanita.

Laki-laki akan mengeluarkan air mani lewat penis sementara wanita akan mengeluarkan cairan vagina. Kadang hal ini belum tentu diikuti dengan mimpi yang bersifat erotis atau seksual.

Baca juga: Apa Kata Pakar Tentang Mimpi Basah ?

Dikarenakan mimpi ini sangat mirip dengan aktivitas seksual, maka rasanyapun mirip dengan sensasi yang dirasakan ketika wanita melakukan aktivitas seksual, sehingga wanita akan memimpikan hal-hal yang erotis pula. (Rere- harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Penelitian : Minuman Berenergi Berakibat Buruk Bagi Jantung dan Kesehatan Mental

Hasil Penelitian : Minuman Berenergi Berakibat Buruk Bagi Jantung dan Kesehatan Mental

Jakarta – Selama ini minuman berenergi yang mengandung gula dan kafein sering dikonsumsi karena dipercaya ...