Home > Olahraga > Bola > Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hari ini, Selasa (30/5/2017), akan mengadakan pertemuan krusial dengan Stan Kroenke -pemilik mayoritas saham Arsenal-. Pertemuan itu diyakini bakal menentukan masa depan Wenger bersama Tim Meriam London.

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

Arsene Wenger Menjuarai PIala FA 2016/17

Seperti dilansir dari The Times, Wenger akan menerima kontrak baru berdurasi dua tahun. Jika hal tersebut dikonfirmasi klub, artinya tuntutan sebagian fans Arsenal yang menginginkan Wenger pergi tidak akan terpenuhi.

Kontrak dari manajer berusia 67 tahun tersebut di Emirates akan habis pada akhir musim ini. Namun, manajer berpaspor Prancis ini belum menentukan langkah yang akan ia ambil berikutnya bahkan komentarnya mengindikasikan masih betah di Arsenal.

Baca juga: Barcelona Resmi Dilatih Ernesto Valverde

Sementara desakan terus mengalir dari sebagian besar fans yang mengkhendaki Wenger untuk angkat kaki. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dominic Solanke Akhirnya Hijrah ke Liverpool

Dominic Solanke Akhirnya Hijrah ke Liverpool

Liverpool – Penyerang muda Chelsea Dominic Solanke dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis