Home > Olahraga > Bola > Chelsea Bidik Jerome Boateng dari Bayern

Chelsea Bidik Jerome Boateng dari Bayern

London – Chelsea disebut-sebut membidik bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng, di bursa transfer 2016/17 ini. Manajer The Blues, Antonio Conte, diyakini tengah mencari bek anyar demi bersaing di Liga Primer Inggris musim depan.

Chelsea Bidik Jerome Boateng dari Bayern

Jerome Boateng

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/5/2017), Chelsea tekag menanyakan pada Bayern terkait status Boateng di tim juara Jerman, usai mereka membeli bek tangguh Hoffenheim, Niklas Sule.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Boateng dianggap sebagai opsi yang pas untuk didatangkan ke London, apabila memang mereka gagal membeli target utama Virgil van Dijk dari Southampton.

Baca juga: Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

Boateng sudah membuat 137 penampilan untuk Bayern sejak bergabung dengan tim Bavaria dari Manchester City di tahun 2011 silam. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dominic Solanke Akhirnya Hijrah ke Liverpool

Dominic Solanke Akhirnya Hijrah ke Liverpool

Liverpool – Penyerang muda Chelsea Dominic Solanke dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis