Home > Hiburan > Gosip > Sooyoung SNSD Gunakan Baju Transparan Saat Foto Bersama Jared Leto

Sooyoung SNSD Gunakan Baju Transparan Saat Foto Bersama Jared Leto

Seoul – Personil Girls’ Generation (SNSD), Choi Sooyoung, baru -baru ini diketahui terbang ke Italia untuk menghadiri sebuah event fashion. Penampilannya ketika erbang ke Italia cukup menjadi perhatian karena terlihat sangat ‘berkelas’.

Sooyoung SNSD Gunakan Baju Transparan Saat Foto Bersama Jared Leto

Sooyoung

Menghadiri sebuah event fashion, Sooyoung terlihat mengenakan kemeja semi transparan berwarna hitam. Hadir di acara berkelas seperti ini, Sooyoung pun berkesempatan bertemu dengan selebriti dunia seperti vokalis band rock 30 Seconds to Mars, Jared Leto.

Kesempatan itu pun tidak dilewatkan kekasih Jung Kyung Ho ini untuk foto bareng. Asyik dirangkul Jared, Sooyoung senyum girang ke arah kamera.

Trust me. I'm not at the wax museum. #starstruck 😍 #밀랍인형아니에요 #iloveyouforever #jaredleto #푸딩🍮 #자레드레토

A post shared by Sooyoung Choi 최수영 (@hotsootuff) on

Sementara Jared yang berpose kaku bak patung lilin. “Percayalah padaku, aku tidak sedang berada di museum patung lilin,” tulis personil SNSD bertubuh paling jangkung itu pada foto yang diunggah Selasa (30/5/2017).

Postingan itu pun membuat bahan candaan bagi para fans Sooyoung di kolom komentar. “Iya aku percaya. Tapi posenya seperti berada di museum wax haha,” kata netizen.

Baca juga: Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

“Cantik sekali Sooyoung. Jared kocak sekali seperti patung lilin di foto itu haha,” tulis netizen. “Iya aku percaya kamu bukan di museum wax haha.. Hati-hati ada yang cemburu hihi,” sahut seorang netizen. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...