Home > Hiburan > Gosip > Bergaya Ngangkang Diatas Pria, Foto Aurel dan Ashanty Dicibir

Bergaya Ngangkang Diatas Pria, Foto Aurel dan Ashanty Dicibir

Jakarta – Sejak Anang Hermansyah menikahi Ashanty, pada (12/5/2012) silam, Aurel Hermansyah seolah kembali menemukan sosok perempuan yang pantas ia sebut sebagai ibu.

Bergaya Ngangkang Diatas Pria, Foto Aurel dan Ashanty Dicibir

Ashanty dan Aurel

Remaja 18 tahun tersebut sering menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibu sambung, Ashanty, di media sosial. Seperti baru-baru ini yang terlihat dalam foto di Instagram pribadinya. Aurel Hermansyah terlihat berpose bersama dengan Ashanty di tengah semak-semak. ”

“You’re the mom everyone wishes they had (kau adalah sosok ibu yang diidam-idamkan semua orang),” tulis Aurel Hermansyah di keterangan foto.

Keakraban Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, memang tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya sudah cukup sering mengungkap betapa besar kasih sayang yang dimiliki terhadap satu sama lain melalui media sosial. Ashanty pun menunjukkan sekali lagi kedekatan mereka melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Kali ini, ibu-anak tersebut terlihat memamerkan pose yoga bersama dengan instruktur yoga terkenal, Fajar Putra atau yang populer dengan nama Penyogastar. Sang instruktur terlihat menjadi penumpu tubuh Aurel Hermansyah dan Ashanty, sedangkan keduanya terlihat membuka lebar kaki mereka. Mereka terlihat tersenyum seraya menunjukkan tangan khas pelaku olahraga yoga atau yogini.

Akan tetapi, sayangnya, tak sedikit dari netizen yang justru memberikan kritikan pedas terhadap kekompakan tersebut. Pasalnya, pose Aurel Hermansyah dan Ashanty dalam foto tersebut dinilai tidak sopan.

“@ashanty_ash maaf fotonya kurang sopan.. Seharusnya disimpan pribadi jgn dimedsos. Masa cewek ngangkang ada cowok dibawahnya,” ujar @pangesti_wi.

Bergaya Ngangkang Diatas Pria, Foto Aurel dan Ashanty Dicibir

Baca Juga : Pamer Perut Rata, Shandy Aulia Bikin Iri Netizen

“Maaf ini tidak sopan masa anak gadis duduk ngangkang di atas laki2 bukan muhrimnya lagi astaqfirullah,” sahut @anindya3996.

“Maaf bunda.. yoga silahkan.. tapi klo menunjukkan foto anak perempuan ngangkang dg celana (yoga atw tidak) sepertinya kurang pas dan tidak sopan.. makasih,” imbuh @bu_lerini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...