Home > Hiburan > Gosip > Audi Marissa Mendadak Memutuskan Mundur Dari Sinetron Boy

Audi Marissa Mendadak Memutuskan Mundur Dari Sinetron Boy

Jakarta – Salah seorang aktris sinetron, Audi Marissa baru-baru ini dikabarkan mundur dari sinetron yang berjudul Boy. Hal tersebut sempat disayangkan oleh para penggemarnya. Audi Marissa juga sempat mengungkapkan kesedihannya berpisah dari pemain Boy melalui akun Instagram pribadinya.

Audi Marissa Mendadak Memutuskan Mundur Dari Sinetron Boy

Audi Marissa

“Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solidaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gua rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian,” tulis Audi Marissa di Instagram.

“Semoga gue bisa seproject lagi sama kalian entah itu project lain. Semoga tetap bisa kumpul kayak gini lagi ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt. MUCHLOVEEE #lagimelow,” tulis Audi Marissa lagi.

Terkait dengan hal tersebut, Tak sedikit dari para penggemarnya yang mempertanyakan alasan Audi Marissa mundur dari sinetron Boy tersebut. Pihak manajemen Audi Marissa, Syifa, juga enggan menuturkan alasan artisnya berhenti syuting sinetron tersebut.

Baca Juga : Tampil Dengan Tubuh Kencang di Film Wonder Woman, Apa Rahasia Gal Gadot ?

“Oh saya enggak tahu, tanya langsung ke Sinemart langsung aja kali ya. Saya juga enggak bisa jawab itu,” ungkap Syifa saat dihubungi, Senin (29/5/2017).

“Kalau saya cuma urus jadwal dia aja. Kalau masalah itu (berhenti dari Boy), manajernya langsung yang urus. Tapi sekarang sih dia lagi di luar negeri,”‎ jelas Syifa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...