Home > Hiburan > Gosip > Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Jakarta – Keluarga dari Presiden Republik Indonesiam, Joko Widodo memang kerap kali tampil sederhana. Mulai dari istri Jokowi, Iriana, yang lebih memilih duduk di tempat biasa yang telah disediakan, bukan dikursi VIP.

Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Kahiyang Ayu

Baru-baru ini, kesederhanaan turut ditunjukkan oleh putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Wanita yang akrab disapa Ayang tersebut selalu tampil sederhana seperti sang ibu. Tidak seperti layaknya anak presiden lain, Kahiyang justru terlihat santai ketika sedang nongkrong bersama dengan teman-temannya.

Tidak ada pengawalan dari paspampres atau lainnya yang mengikutinya ketika itu. Penampilannya pun terlihat sangat sederhana. Kahiyang hanya mengenakan kemeja dan celana panjang biasa. Rambutnya yang panjang pun dibiarkan tergerai menutupi punggungnya. Kahiyang juga terlihat asyik berbincang-bincang dengan teman-temannya di sebuah tempat nongkrong.

Tidak nampak orang-orang di sekitar yang mengerumuninya hanya untuk sekedar berfoto. Penampakan anak kedua Joko Widodo ketika nongkrong dengan teman-temannya ini bisa dilihat di akun Instagram @lambe_turah. Melihat kesederhanaan Kahiyang, para netizen pun memberikan pujian kepadanya. Tak sedikit yang menceritakan pengalaman mereka ketika tak sengaja bertemu dengan kakak dari Kaesang ini.

“ini orang ramahnya minta ampun.. jalan ke mall ,gue spg ya gue greetingkan biar masuk tenant gue.. dianya malah bales greeting gue.. ga masuk sih ke tenan eh balik lagi lewat tenan gue diem dianya yang nyapa duluan sama ibu negara pula.. luarbiasa,” tulis @erditta.

Baca Juga : Kelezatan Nasi Padang Membuat Senk Lotta Lupa Makanan Uzbekistan

“Ya ampun baru kali ini liat ada ank presiden sesederhana gini, biasa bgt penampilan nya… Sukaaaaa…,” tulis @imma__rahma.

“Duh…kie anak presiden tp makan ditempat sederhana..baju juga sederhana…..bener2 salut bgt ama keluarga pakde,” tutur @agnes_poling.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Jakarta – Di jagad sosial media twitter, popularitas Melody JKT48 ternyata berhasil melampaui dari Agnes ...