Home > Ragam Berita > Nasional > Jangan Macam-Macam! Polwan Cantik Ini Anggota Team Jaguar

Jangan Macam-Macam! Polwan Cantik Ini Anggota Team Jaguar

Depok – Team Jaguar Polresta Depok beberapa hari ini menjadi perbincangan setelah video pembubaran aksi sweeping dari sebuah ormas yang dilakukan oleh Team Jaguar lantas menjadi viral di media sosial.

Jangan Macam-Macam! Polwan Cantik Ini Anggota Team Jaguar

Di antara beberapa anggota Team Jaguar ternyata ada dua orang polisi wanita, satu di antaranya adalah Brigadir Dua (Bripda) Suci Amalia.

Nama Bripda Suci Amalia sebenarnya sudah mulai menjadi bahan perbincangan sejak hadir dalam rilis Operasi Pekat yang dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya sekitar awal Juni 2016.

Kecantikannya membuat Bripda Suci Amalia langsung menjadi pusat perhatian. Bahkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro saat itu, yakni Komisaris Besar Krishna Murti ikut-ikutan minta berfoto bersama.

Ditemui di Mapolresta Depok pada Selasa (30/5/2017), Bripda Suci kemudian menceritakan awal bergabungnya dirinya dengan Team Jaguar.

Bripda Suci bergabung dengan Team Jaguar pada Maret 2016, sekitar 1,5 tahun sejak ia bergabung menjadi polwan. Saat itu ia bergabung bersama sesama rekan polwan, Brigadir Dua Amelda Yulianti.

“Pas kami kesamaptaan jasmani ketemu Kepala Team Jaguar, ditawari gabung. Habis serangkaian tes fisik, akhirnya keterima. Dulu kita mikir keren kali ya kalau kita cewek jadi Team Jaguar,” ujar dara kelahiran 1994 itu.

Jangan Macam-Macam! Polwan Cantik Ini Anggota Team Jaguar

Karena bergabung dengan Team Jaguar maka Suci juga seringkali ikut berpatroli di malam hari bersama dengan anggota yang lainya.

Suci bahkan pernah terkena sabetan senjata tajam saat ia berpatroli. Namun sabetan senjata tersebut tidak sampai membuat dirinya terluka parah karena memakai rompi pelindung.

“Ada anak ketahuan bawa sajam, terus dia berontak enggak terima. Dia begini (melayangkan tangan), (senjata tajamnya) kena bagian sini. Tapi kami kan pakai pelindung,” ujar Suci sambil menunjukkan bagian tubuhnya yang terkena sabetan sajam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Jakarta – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta akan aktif bekerja kembali pada Senin (3/7/2017). ...