Home > Olahraga > Balap > Aleix Espargaro Berharap Mendapat Keberuntungan di Seri Mugello

Aleix Espargaro Berharap Mendapat Keberuntungan di Seri Mugello

Mugello – Jelang balapan GP Italia yang akan dihelat di Sirkuit Mugello akhir pekan ini, rider Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, menyatakan kalau timnya butuh lebih banyak keberuntungan.

Aleix Espargaro Berharap Mendapat Keberuntungan di Seri Mugello

Aleix Espargaro

Aleix menganggap peringkat ke-14 yang ia huni di klasemen sementara rider MotoGP 2017 sebagai bencana, terutama jika dibandingkan dengan potensi motor RS-GP milik Aprilia. Mulai bergabung pada musim ini, Aleix mengendarai RS-GP yang telah meningkat signifikan sejak diperkenalkan akhir musim lalu.

Kendati masih didera kurang akselerasi, Aprilia mampu membawa Aleix finis keenam di GP Qatar yang merupakan seri pembuka MotoGP 2017. Akan tetapi, rider berusia 27 tahun itu terjatuh di Argentina, lalu kesulitan dengan ban depan di Amerika Serikat dan kemudian finis kesembilan di Spanyol.

“Mungkin, tapi kami pabrikan dan kami perlu bekerja sebagai pabrikan. Jadi, kami perlu memperbaikinya. Saya datang ke Aprilia karena ini tim pabrikan, jika tidak saya akan ke tim satelit. Saya di sini karena ingin semua orang bekerja sebagai tim pabrikan, inilah alasan saya datang,” ucapnya sebagaimana diberitakan RACER pada Selasa (30/5/2017).

“Saya rasa kami melakukan hal hebat. Posisi di klasemen benar-benar bencana, tapi terlepas dari balapan di Amerika, kami selalu bertarung untuk enam besar. Yang mana itu hebat, bukan hanya keberuntungan,” urai joki asal Spanyol itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku kurang puas dengan hasil yang mereka ...