Home > Olahraga > Balap > Hamilton Tegaskan Persaingan dengan Ferrari Belum Selesai

Hamilton Tegaskan Persaingan dengan Ferrari Belum Selesai

Monte Carlo – Gagal tampil cemerlang pada balapan di Sirkuit Monte Carlo, tak membuat pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berputus asa. Juara dunia Formula One (F1) sebanyak tiga kali itu mengungkapkan bahwa perburuan gelar juara musim ini belum berakhir.

Hamilton Tegaskan Persaingan dengan Ferrari Belum Selesai

Lewis Hamilton

Sebab, F1 2017 masih akan menggelar 14 balapan lagi. Mengingat masih panjangnya waktu kompetisi, Hamilton pun yakin bahwa timnya akan bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka. Saat ini, Hamilton berada di posisi kedua klasemen pembalap dengan raihan 104 poin, terpaut 25 poin dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

“Perang belum berakhir. Ini adalah maraton, bukan sprint. Kami bisa mengambil pelajaran dan bergerak maju,” jelas Hamilton sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (30/5/2017).

Rekan satu tim Valtteri Bottas itu menilai mobil Mercedes yang dikendarainya masih sangat mungkin mengalami perbaikan agar dapat membuatnya melaju lebih cepat lagi. Pada balapan berikutnya di Kanada, Hamilton bertekad untuk menjadi sosok yang berbeda dari dirinya di Monaco.

“Mobil itu masih belum sempurna dan tidak pada tempat yang seharusnya. Banyak analisis akan berlanjut sampai dua pekan ke depan,” tuntas Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...