Home > Olahraga > Bola > Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones menegaskan bahwa saat ini timnya sudah kembali berada di level yang tinggi. Jones bahkan sesumbar jika saat ini United tidak punya rasa gentar untuk melawan tim manapun.

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

United mengakhiri musim 2016/17 dengan cukup apik. Pasukan yang dilatih oleh Jose Mourinho ini mampu mengalahkan Ajax Amsterdam untuk menobatkan diri menjadi juara di ajang Liga Europa. Gelar di ajang ini sekaligus membawa United lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Sukses di Liga Europa tersebut membuat Jones merasa jika United saat ini sudah kembali ke level permainan terbaiknya. “Tidak diragukan lagi bahwa saat semua pemain fit dan semua bermain bagus serta percaya diri, kami bisa melawan tim manapun,” buka Jones sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (30/5/2017).

“Kami tidak takut dengan siapapun dan kami tidak lihat punya jarak dengan klub lain. Kami tidak memiliki jarak dari mereka, tidak jauh dari mereka. Kami tahu bahwa kami bisa bermain lebih baik dari yang sudah kami miliki musim ini,” sambungnya.

Meski begitu, Jones tidak memungkiri jika musim ini berjalan tidak mulus bersama dengan United. Kegagalan Setan Merah menembus posisi empat besar Premier League jadi salah satu indikasinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Newcastle – Manajer Newcastle, Rafael Benitez, diklaim menginginkan bintang muda Real Madrid, Lucas Vazquez, sebagai ...